Sabtu, 16 Mei 2009

"Kehidupan"
Hidup memang indah, tetapi tak semua keindahan itu dapat kita nikmati. Hidup akan terasa fana dan kosong apabila kita tidak memperkenankan Yesus bekerja didalam hidup kita. Kehidupan yang kita nikmati saat ini tak ubahnya bagaikan barang sewaan yang kapan saja Tuhan dapat menariknya kembali. Pemberian cuma_cuma dari Allah, untuk itu kita dituntut untuk tetap setia dan menjaga kehidupan kita dari berbagai macam godaan dunia, meskipun karap kali kita jatuh dan jatuh lagi didalam dosa.
Akan tetapi, Allah tidak hanya tinggal diam saja melihat keadaan manusia yang begitu kotor dan hina, Dia (Allah) bahkan mengutus Anak_Nya yaitu Yesus Kristus untuk menyelamatkan manusia dari kutukan dosa_dosanya. Melalui kematian_Nya diatas kayu salib Yesus Kristus telah memerdekakan banyak orang dari keterasingan dan kemerosotan iman kepercayaan mereka dari otoritas Allah.
Namun, semua itu tidaklah berakhir sampai disitu saja. Masih banyak perbuatan-perbuatan dosa yang manusia lakukan di zaman akhir sekarang ini. Manusia melupakan Tuhan dan telah berpaling pada dosa_dosa masa lalu mereka akibat dari ketidakyakinan mereka akan Kuasa Allah yang mampu menyelamatkan mereka. Sekaranglah waktunya Allah menyatakan Kuasa_Nya atas manusia, sekaranglah waktunya Allah menyatakan bahwa Dialah Tuhan yang menjadiakan langit dan bumi serta isinya, yang memberikan nafas kehidupan bagi manusia.
Ingatlah hidup manusia di dunia ini hanya sementara dan fana, tetapi Allah ingin kita dimerdekakan dan hidup didalam_Nya melalui kematian Yesus Kristus sebagai gantinya.
Kehidupan manusia tidak akan pernah bermakna apabila Yesus tidak mati diatas kayu salib untuk manusia. Waktunya sudah dekat...dan sekaranglah waktunya kita memalingkan wajah kita untuk melihat karya Allah yang terindah didalam hidup kita.

Oleh:Gerson Anderson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar