Sabtu, 16 Mei 2009

"The Word of Bible"
Jesus adalah suatu pribadi yang sungGuh luar biasa, Beliau datang ke Bumi untuk keselamatan kekal penduduk Bumi, karena semua penduduk Bumi sudah tercemar oleh dosa.. konsekuensinya adalah tanpa penebusan dosa, tak akan ada satupun kita yang layak mendiami takhta-Nya. Kedatangan Yesus membuat setiap manusia yang percaya kepada-Nya masing-masing memperoleh dasar dan kekuatan.
Karenanya suatu kehormatan apabila saat ini kita bisa dekat dengan pribadi-Nya, dekat dengan Yesus berarti iman kita peka dengan hukum maupun sabda-Nya, yang mampu qta perlihatkan kepadanya dalam pikiran, maupun tingkah laku saat qta hidup. Ada hal yang dibutuhkan oleh kita.. ketika kita benar-benar dekat dengan Tuhan.. ada hal yang mampu membuat kita untuk menjadi hidup lebih dari hidup, semua di dapat dengan memenangkan perkara peperangan dengan Dosa.. Karena dosa adalah jembatan penghalang bagi kita dengan Tuhan.. semakin banyak dosa yang kita lakukan semakin lebar jarak pemisah yang renggang antara qta dengan Tuhan! yA, begitulah kiranya kita mengetahui bahwa Tuhan itu adalah Pribadi yang membutuhkan gaya hidup manusia yang taat.. yang penuh dengan kerendahan hati.. supaya apabila saatnya tiba kita harus menghadap bapa di sorga.
Tuhan mendapati pertanggung jawaban kita kepadanya dengan usaha maksimal kita.. karena akan ada pengampunan yang ia anugerahkan kepada kita sebagai wujud kasih karunia yang Tuhan anugerahkan.

Oleh: Agustinus Sabino
Mahasiswa FIP Universitas Negeri Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar